China Southern Buka Rute ke Bali

  • Layanan paripurna untuk para penumpang.

    Layanan paripurna untuk para penumpang.

  • China Southern merupakan anggota Skyteam.

    China Southern merupakan anggota Skyteam.

  • Armada China Southern.

    Armada China Southern.

Click image to view full size

RRC perlahan menjadi penyumbang turis terbesar di Indonesia terutama Bali. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu menyatakan dari semua turis asal RRC yang berkunjung ke Indonesia, 85 persennya memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburan. Mungkin hal tersebut yang membuat China Southern merilis rute Guangzhou – Denpasar mulai Oktober mendatang.

Maskapai berbasis di distrik Baiyun, Guangzhou, provinsi Guangdong ini siap melayani penumpang dari Guangzhou ke Denpasar dan sebaliknya dua kali per minggu dengan menggunakan pesawat Boeing 737-800. Pesawat dijadwalkan berangkat dari Guangzhou pukul 18:55 dan tiba di Denpasar pada 23:59. Pulangnya, pesawat tinggal landas dari Denpasar pada pukul 1 dan tiba di tujuan pada 06:10. Penerbangan perdananya akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2013.

Guangzhou sendiri merupakan salah satu kota paling berkembang di Negeri Tirai Bambu. Sebagai kota terbesar di Cina selatan, Guangzhou bertransformasi menjadi pusat bisnis padat ditandai dengan tumbuhnya gedung-gedung bertingkat serta naiknya taraf ekonomi. Terakhir, kota ini menjadi tuan rumah Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia pada Agustus silam.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi csair.com.



Comments

Related Posts

1927 Views

Book your hotel

Book your flight