China Eastern Rilis Pesawat Toy Story

Dua tokoh ikonis Toy Story yang digambar di bodi armada Airbus A330.

Tema animasi agaknya semakin menarik bagi dunia penerbangan. Setelah All Nippon Airways (ANA) merilis pesawat Star Wars, tema Gudetama dan Hello Kitty dari EVA Air, hingga Adventure Time yang melekat di badan Thai Smile Airways, kini giliran Toy Story yang terbang bersama China Eastern Airlines.

Sejak bulan tahun, maskapai asal Tiongkok tersebut mengumumkan untuk menambah lagi pesawat bertemakan Disney di jajaran armadanya. Perusahaan penerbangan ini pertama kali merilis bertemakan Mickey dan Minnie Mouse pada dua tahun silam. Pesawat ini diluncurkan bersamaan dengan pembukaan wahana Toy Story di Shanghai Disney Resort.

Interior meriah maskapai China Eastern Airlines.

Menampilkan dua tokoh ikonis Toy Story, Buzz Lightyear dan Sheriff Woody Pride yang digambar di bodi armada Airbus A330, pesawat anyar yang melayani rute domestik Beijing-Shanghai ini telah lepas landas untuk pertama kali pada 5 Mei lalu. Tak hanya eksteriornya yang dihias sesuai tema, interior pesawat pun mengalami bedah kosmetik, mulai dari kain headrest kursi, serbet, buku menu, peralatan makan, dan headphone yang disediakan di dalam pesawat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi China Eastern Airlines.

Comments