Check-out Hotel Via Ponsel


Aplikasi Marriott Hotels bisa diunduh secara gratis. Sebelumnya, mereka telah menerapkan fitur check-in melalui ponsel.

  • Tampilan fitur <i>check-out</i> di aplikasi Marriott Hotels.

    Tampilan fitur check-out di aplikasi Marriott Hotels.

  • Aplikasi Marriott Hotels bisa diunduh secara gratis. Sebelumnya, mereka telah menerapkan fitur <i>check-in</i> melalui ponsel.

    Aplikasi Marriott Hotels bisa diunduh secara gratis. Sebelumnya, mereka telah menerapkan fitur check-in melalui ponsel.

Click image to view full size

Teknologi smartphone makin dimanfaatkan secara maksimal oleh jaringan hotel dunia. Grup Starwood Hotels & Resorts menghadirkan kunci kamar terintegrasi ke ponsel. Kini Marriott Hotels yang memperkenalkan fitur check-out di aplikasi mereka. Mekanismenya: sebelum waktu check-out tiba, tamu akan menerima notifikasi di aplikasinya. Lalu, tamu diminta untuk memasukkan alamat email dan tagihan akan dikirim ke email mereka. Langkah terakhir, tamu bayar tagihan via ponsel tanpa perlu mampir ke meja resepsionis.

Fitur yang diciptakan untuk mempersingkat waktu check-out tamu ini untuk sementara akan diterapkan di 326 properti jaringan hotel tersebut di Amerika Serikat. Dirancang untuk pelancong dinamis dan melek teknologi, ke depannya fitur ini juga bisa digunakan di 500 properti grup tersebut di seluruh dunia serta tersedia dalam lima bahasa: Inggris, Mandarin, Prancis, Spanyol, dan Jerman. Aplikasi Marriott Hotels—yang dirilis Juli 2013—tersedia untuk ponsel berbasis iOS maupun Android.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Marriott Hotels & Resorts.



Comments

Related Posts

1276 Views

Book your hotel

Book your flight