Changi Rilis The Social Tree

  • Pohon raksasa yang terbuat dari 64 televisi layar datar. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

    Pohon raksasa yang terbuat dari 64 televisi layar datar. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

  • Menggunakan booth tersebut, pengguna bisa mengunggah foto maupun video ke akun media sosial mereka. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

    Menggunakan booth tersebut, pengguna bisa mengunggah foto maupun video ke akun media sosial mereka. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

  • Foto-foto Anda bisa tampil di The Social Tree. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

    Foto-foto Anda bisa tampil di The Social Tree. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

  • The Social Tree di Terminal 1 Bandara Changi Singapura. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

    The Social Tree di Terminal 1 Bandara Changi Singapura. (Foto: KeJia - Changi International Airport)

Click image to view full size

Sebagai bandara terbaik di dunia, tak heran bila Bandara Changi di Singapura terus berinovasi. Bandara internasional tersebut baru saja menggandeng raksasa elektronik asal Korea Selatan, LG, untuk mendirikan The Social Tree. Fitur baru tersebut merupakan alat bagi para pengguna bandara mengunggah foto maupun video liburan ke akun media sosial mereka atau ditampilkan di layar raksasa yang ada.

Terletak di Central Piaza di Terminal 1, The Social Tree memiliki delapan booth dengan gajet layar sentuh. Layar raksasanya terdiri dari 64 buah televisi high-definition berukuran 42 inci yang membentuk layar 360 derajat. Setiap foto dan video yang diunggah akan disimpan selama bertahun-tahun yang kelak bisa difungsikan sebagai kapsul memori digital. “Tujuannya adalah memberikan sesuatu untuk dikenang bagi mereka yang sering menggunakan Bandara Changi,” ujar Yeo Khia Thye, senior vice president operasional bandara Changi.

Selain The Social Tree mereka juga baru saja memasang patung Kinetic Rain di aula keberangkatan Terminal 1 serta membangun kebun anggrek baru di Terminal 2.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi changiairport.com



Comments

Related Posts

1945 Views

Book your hotel

Book your flight