Cathay Tambah Frekuensi Tiga Rute

Maskapai nasional Hong Kong tersebut berikan lebih banyak pilihan terbang ke tiga kota. (Foto oleh Jérémy Le roch)

Melonjaknya jumlah pelancong yang menggunakan jasa Cathay membuat maskapai nasional Hong Kong tersebut menambah sejumlah penerbangannya. Efektif mulai akhir 2017, Cathay akan menaikkan frekuensi penerbangan ke tiga kota sebagai upaya untuk memenuhi permintaan dan pertumbuhan pasar yang semakin tinggi.

Pada 15 April 2018, Cathay Pacific akan melayani rute langsung Hong Kong-Barcelona sebanyak empat kali seminggu. Penerbangan ini juga akan melengkapi layanan mingguan mereka ke Madrid, dan menjadikannya sebagai armada Asia dengan penerbangan nonstop terbanyak menuju Spanyol.

Seolah ingin memperkuat status kota sebagai pusat internasional terbesar di Asia, Cathay juga menambah penerbangan antara Hong Kong-Tel Aviv sebanyak enam kali seminggu mulai 25 Maret 2018. Rute ini bakal dilayani menjadi setiap hari khusus pada Oktober dan November 2018. Kedua rute akan dioperasikan oleh Airbus 350-900 berkapasitas 38 Kelas Bisnis, 28 Premium Economy, dan 214 kursi Ekonomi.

Hong Kong-Fukuoka akan dilayani oleh armada Cathay Dragon Airbus A330-300. (Foto oleh Business Traveller)

Sementara itu, Cathay Dragon akan meningkatkan frekuensi Hong Kong-Fukuoka mulai 18 Desember 2017. Maskapai anak usaha Cathay Pacific tersebut mengoperasikan penerbangan mulai dari delapan hingga 11 kali per minggu antara 14 Januari dan 24 Maret 2018.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.



Comments

Related Posts

1944 Views

Book your hotel

Book your flight