Cathay Perluas Premium Economy

  • Meja yang tersedia di kelas Premium Economy lebih lapang.

    Meja yang tersedia di kelas Premium Economy lebih lapang.

  • Sistem hiburan di kelas Premium Economy.

    Sistem hiburan di kelas Premium Economy.

  • Tempat duduk dengan luas ruang kaki yang lebih panjang.

    Tempat duduk dengan luas ruang kaki yang lebih panjang.

Click image to view full size

Tak mampu membayar kelas bisnis namun enggan duduk di kelas ekonomi? Cathay Pacific menawarkan solusinya. Setelah hanya tersedia di segelintir penerbangan miliknya, kelas Premium Economy maskapai Hong Kong ini siap dirilis untuk penerbangan regional. Mulai 27 Oktober 2013 mendatang, pilihan tersebut bisa ditemukan di rute dari dan ke Bangkok, Beijing, Cebu, Colombo, Denpasar/Bali, Jakarta, Ho Chi Minh City, Karachi, Kuala Lumpur, Manila, Nagoya, Osaka, Penang, Sapporo, Seoul, Shanghai, Singapura, Taipei, dan Tokyo (Narita dan Haneda). Selain sejumlah rute itu, opsi kelas ekonomi premium juga tersedia di penerbangan sambungan seperti Bangkok ke Delhi dan Taipei ke Fukuoka.

“Kelas Premium Economy kami telah mendapat sambutan hangat dari para penumpang rute long haul. Banyak yang bilang ini adalah menambah nilai dalam sebuah perjalanan serta sebanding dengan uang yang dikeluarkan,” ujar General Manager Revenue Management Cathay Pacific James Tong.

Kelas ekonomi premium ini berisi 26 hingga 34 kursi tergantung dari pesawat yang digunakan. Untuk rute regional, ketersediaannya pun tergantung dari jenis pesawat. Para penumpang kelas ini bisa mendapatkan gratis bagasi hingga 25 kilogram, konter layanan spesial, priority boarding, dan tambahan 110 persen Asia Mile. Di dalam pesawat, penumpang diberikan kursi dengan ruang kaki 15 sentimeter lebih lega, meja makan yang lebih lebar, meja koktail, colokan listrik dan multi konektor untuk gadget, serta penyimpanan personal yang lapang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cathaypacific.com.



Comments

Related Posts

2267 Views

Book your hotel

Book your flight