Cathay Pacific Tutup Arrival Lounge di Hong Kong

lounge cathay pacificMulai 5 November, penumpang tak lagi dapat mengakses lounge yang berada di bandara internasional Hong Kong.

Setelah menawarkan akses longgar di beberapa lounge mereka pada awal Oktober 2018, kini Cathay Pacific justru mengumumkan berita yang cukup mengejutkan. Mulai 5 November 2018, perusahaan penerbangan tersebut resmi menutup Arrival Lounge di Bandara Internasional Hong Kong.

Ruang tunggu yang terletak di Level 3 antara Terminal 1 dan 2 ini selalu ramai karena menjadi titik pemberhentian pertama saat pengunjung tiba di Hong Kong. Tak heran jika lounge yang bisa diakses oleh penumpang kelas utama dan bisnis, anggota Marco Polo Club Gold dan Diamond, serta anggota oneworld Emerald ini kerap ramai di pagi hari.

Baca juga: Cathay Pacific Naikkan Biaya Bahan BakarCathay Pacific Incar Rute ke Seattle

Keputusan tersebut dianggap menjadi langkah awal restrukturisasi perusahaan setelah tahun lalu dilaporkan mengalami kerugian yang cukup besar. Meskipun sampai saat ini, pihak maskapai masih belum mengumumkan lounge alternatif yang bisa dipakai oleh penumpang, pelancong tetap dapat menikmati lounge independen yang dioperasikan oleh Plaza Premium Group yang berlokasi di Terminal 2. Plaza Premium Arrivals Lounge dapat diakses oleh pemilik Priority Pass atau AMEX Platinum Charge Card. Selain itu, Cathay Pacific juga telah bekerja sama dengan Pure Fitness, sehingga anggota Marco Polo Club akan mendapatkan akses gratis ke Pure Yoga atau Pure Fitness hingga 12 kali dalam satu tahun.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.

Comments