Cathay Pacific Travel Fair Datang Lagi

Cathay Pacific Travel Fair 2018 berlangsung pada 8-11 Februari di tiga kota besar di Indonesia.

Awal tahun sepertinya dianggap menjadi saat yang tepat untuk merencanakan liburan. Setelah Qatar Airways dan Emirates menggelar promo tiket murah, kini giliran Cathay Pacific yang akan menggelar travel fair.

Cathay Pacific Travel Fair akan digelar pada 8-11 Februari 2018 di tiga kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Di Jakarta, acaranya dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka; di Surabaya, acara dapat ditemukan di Atrium Tunjungan Plaza 6; sedangkan di Bandung, calon pelanggan bisa mendapatkan promonya di beberapa agen perjalanan yang berpartisipasi, yaitu AntaVaya, Bayu Buana, Golden Rama, Panorama JTB, dan Wita Tour.

Dalam travel fair yang menggandeng Bank HSBC tersebut, Cathay Pacific akan menyuguhkan beragam tawaran spesial, seperti harga murah, cash back, cicilan ringan, hadiah menarik, hingga gratis asuransi perjalanan hingga Rp10,5 miliar. Dalam ajang ini, maskapai asal Hong Kong tersebut menawarkan tiket promo ke lebih dari 70 destinasi di seluruh dunia dengan harga mulai dari Rp8 jutaan ke Eropa pp hingga Rp.10 jutaan ke Amerika Serikat.

Ini sudah kesekian kalinya Cathay Pacific menggelar ajang anual tersebut. Sebelumnya, Cathay Pacific Travel Fair berlangsung di Mal Central Park pada 23-26 Februari 2017 dan mendapatkan animo yang luar biasa. Bahkan beberapa pengunjung rela mengantre dari pukul dua dini hari demi mendapatkan cash back.



Comments

Related Posts

1264 Views

Book your hotel

Book your flight