Cathay Pacific Sajikan Hidangan Ala Restoran

Konsep baru ini tersedia di kelas bisnis mulai Juli 2018.

Maskapai Cathay Pacific akan menghadirkan pengalaman bersantap di udara yang berbeda. Mulai Juli 2018, perusahaan aviasi asal Hong Kong ini akan menyajikan hidangan dengan konsep bergaya restoran untuk penumpang kelas bisnisnya.

Pilihan makanan bakal lebih variatif.

Dengan konsep anyar ini, penumpang mendapatkan kesempatan untuk memilih jumlah hidangan yang lebih variatif saat jam makan. Tak hanya hidangan yang tercantum di menu a la carte, namun juga opsi menikmati hingga tiga menu pembuka dan enam hidangan utama. Jangan takut kekenyangan, Cathay Pacific juga menawarkan menu yang disajikan dengan porsi kecil. Beberapa opsi makanan di antaranya, sup lobster, iga kambing dengan saus mint, beragam mi, serta masih banyak lainnya. Bagi mereka yang menyukai menu sehat, maskapai ini juga menyediakan opsi makanan sehat.

Opsi sarapan praktis dengan gaya baru.

Bersamaan dengan konsep tersebut, Cathay Pacific juga mengenalkan konsep sarapan baru di mana penumpang dapat memilih makanan terlebih dahulu yang terdiri dari hidangan lengkap atau sajian set praktis yang berisi roti, pastry, dan kopi. Sarapan kemudian akan disajikan sekitar 90 menit sebelum mendarat. Ini berarti, penumpang dapat beristirahat lebih lama. Sebelumnya, maskapai ini memiliki aturan untuk menyajikan makanan 120 menit sebelum mendarat.

Rencananya, konsep baru ini bakal dikenalkan pada penerbangan ke Chicago dengan armada Boeing 777 pada Juli 2018 sebelum diimplementasikan ke 34 destinasi lainnya hingga Juni 2019.

Berikut jadwal dan destinasinya:

Bulan

Juli 2018
Agustus 2018
September 2018
Oktober 2018
November 2018
Desember 2018
Januari 2019
Februari 2019
Maret 2019
April 2019
Mei 2019
Juni 2019

Destinasi

Chicago
London
Frankfurt, Manchester, Virginia
Belanda, Prancis, Gauteng
Madrid, Brussels, Barcelona
London (Heathrow)
Boston, New Jersey
Auckland, Sydney, Dublin, Milan, Roma
Los Angeles, San Francisco, Israel
New York City, British Columbia, Toronto
Cairns, Brisbane, Adelaide, Melbourne, Perth
Dubai, Bahrain, Maladewa, Zurich

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments