Cathay Pacific Naikkan Biaya Bahan Bakar

promo cathay pacificCathay Paicif dan Cathay Dragon mengubah besaran biaya bahan bakar untuk penerbangan dari Hong Kong.

Maskapai Cathay Pacific dan anak usahanya, Cathay Dragon, akan menaikkan biaya bahan bakar hingga HKD652 untuk tiket yang dibeli atau diterbitkan setelah 2 November 2018 untuk penerbangan yang berangkat dari Hong Kong. Hal tersebut menyusul keputusan Departemen Penerbangan Sipil Hong Kong yang menghapuskan batas biaya bahan bakar untuk seluruh maskapai yang memulai penerbangannya dari Hong Kong. Demikian dilansir dari South China Morning Post.

Baca juga: Cathay Pacific Incar Rute ke Seattle; Armada Baru Cathay Pacific

Keputusan ini tentu saja memengaruhi besarnya harga tiket. Di bawah kebijakan baru tersebut, tiket untuk penerbangan dari Hong Kong menuju destinasi-destinasi Pasifik barat daya, Amerika Utara, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Selatan akan dikenakan biaya bahan bakar sebesar HKD625. Sedangkan biaya tambahan bahan bakar untuk penerbangan ke destinasi lain dipatok HKD146. Penambahan biaya tersebut dapat dilihat saat melakukan pemesanan tiket di situs mereka.

Peraturan baru tersebut juga memengaruhi pembelian tiket yang dilakukan dengan cara menukar poin Asia Miles setelah 2 November 2018. Mereka yang menukarkan poin sekarang bakal ada biaya tambahan yang cukup besar. Padahal sebelumnya, biaya-biaya itu hanya dikenakan untuk tiket gratisan  untuk tujuan Hong Kong.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments