Cathay Pacific Incar Rute ke Seattle

Armada A350-900 berkapasitas 280 penumpang yang dibagi tiga kelas kabin: bisnis, ekonomi premium dan ekonomi.

Cathay Pacific akan meluncurkan rute nonstop Hong Kong-Seattle pada 31 Maret 2019. Rute tersebut bakal dioperasikan sebanyak empat kali per pekan menggunakan armada Airbus A350-900.

Saat beroperasi nanti, Cathay Pacific akan menjadi satu-satunya maskapai yang menghubungkan Hong Kong dengan Seattle. Sebelumnya, Delta Air Lines juga melayani rute tersebut namun akan menghentikannya pada Oktober 2018.

Penerbangan ke Seattle dilayani tiap Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Dari Seattle ke Hong Kong, penerbangan akan dioperasikan pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Dari Hong Kong, penerbangan nomor CX858 dijadwalkan berangkat pada pukul 23:55 dan tiba pada pukul 21. Sebaliknya, penerbangan nomor CX857 meninggalkan Seattle pada pukul 1:05 dan tiba di Hong Kong pada pukul 5:25 keesokan harinya.

Seattle merupakan destinasi kedelapan di AS yang dilayani oleh Cathay Pacific. (Foto oleh Timothy Eberly)

Seattle merupakan destinasi kedelapan yang dilayani oleh Cathay Pacific. September mendatang, maskapai nasional Hong Kong ini juga akan membuka rute nonstop Hong Kong-Washington DC yang dioperasikan menggunakan armada terbaru mereka, Airbus A350-1000. Dari Indonesia, Cathay Pacific melayani penerbangan ke Hong Kong dari tiga destinasi, yakni Jakarta (tiga kali per hari), Surabaya (satu kali per hari) dan Denpasar (satu kali per hari).

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments