Cathay Dragon Perluas Rute ke Tokushima

Tokushima merupakan destinasi ketujuh di Jepang yang dilayani oleh Group Cathay Pacific. (Foto: Hin Volvo)

Sejak rutin masuk daftar 10 besar maskapai terbaik dunia versi Skytrax, Group Cathay Pacific tampaknya kian gencar memperluas konektivitas penerbangan internasional mereka. Setelah beberapa waktu lalu Cathay Pacific incar rute menuju Seattle, kini giliran Cathay Dragon yang akan buka rute anyar: Hong Kong-Tokushima antara 19 Desember 2018 dan 30 Maret 2019. Maskapai anak usaha Cathay Pacific tersebut mengoperasikan penerbangan sebanyak dua kali per pekan menggunakan Airbus A320.

Sebenarnya, Cathay Dragon sudah pernah mengoperasikan penerbangan rute tersebut pada periode puncak liburan lalu. Melihat tingginya minat penumpang yang terbang antara kedua kota, membuat maskapai asal Hong Kong ini kembali membuka rute yang sama.

Baca juga: 10 Maskapai Terbaik Dunia 2018Cathay Pacific Sajikan Hidangan Ala Restoran

Kota terbesar ke-10 di Jepang yang terletak di pulau Shikoku ini merupakan destinasi ketujuh di Jepang yang dilayani oleh Group Cathay Pacific. Bulan ini saja, anggota aliansi maskapai dunia Oneworld  tersebut juga akan membuka rute nonstop Hong Kong-Washington DC yang dioperasikan menggunakan armada terbaru mereka. Kemudian dilanjutkan dengan penerbangan ke Davao City dan Medan pada Oktober, serta Cape Town pada November.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments