Cathay Buka Rute ke Komatsu

Rute ini bakal dioperasikan armada armada Airbus A330-300.

Menjadi salah satu maskapai yang sering membuka penerbangan musiman—terutama saat musim liburan—pada 2019 mendatang, Cathay Pacific kembali merilis rute menuju salah satu kota di Jepang.

Mulai 3 April hingga 26 Oktober 2019, maskapai asal Hong Kong ini akan melayani rute Hong Kong-Komatsu pp sebanyak dua kali seminggu, yakni pada Rabu dan Sabtu menggunakan armada Airbus A330-300. Kota yang terletak di Prefektur Ishikawa ini menjadi kota kesembilan di Jepang yang dilayani oleh grup Cathay Pacific. Sebenarnya, rute ini sudah pernah dilayani Cathay pada dua tahun lalu dengan penerbangan charter.

Baca juga: Akses Mudah Lounge Cathay Pacific6 Tempat Pilihan di Hong Kong

Cathay Pacific telah melayani penerbangan antara kedua negara tersebut selama bertahun-tahun dan komitmen mereka terhadap pasar Jepang menjadi salah satu yang utama. Tak heran jika saat musim panas, maskapai ini mengoperasikan hingga 150 penerbangan dari Hong Kong menuju kota-kota di Jepang dalam seminggu. “Rute tambahan ini akan memberikan opsi lebih bagi penumpang, sekaligus meningkatkan reputasi Hong Kong sebagai hub internasional,” ujar Director Commercial and Cargo of Cathay Pacific, Ronald Lam.

Pesawat dengan nomor penerbangan CX574 bakal berangkat dari Hong Kong pukul 09:45 waktu setempat dan tiba pada pukul 14:55 di Komatsu. Sebaliknya, pesawat CX575 akan lepas landas dari Komatsu  pada pukul 16:30 dan mendarat di Hong Kong pukul 20:00 waktu setempat. Tiket sudah dapat dibeli mulai Desember 2018.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.

Comments