Canon 100D: Kamera DSLR Terkecil


Ukuran Canon 100D tidak lebih besar dari telapak tangan pria.

  • Ukuran Canon 100D tidak lebih besar dari telapak tangan pria.

    Ukuran Canon 100D tidak lebih besar dari telapak tangan pria.

  • Lensa bisa diganti-ganti.

    Lensa bisa diganti-ganti.

Click image to view full size

Bagi Anda penggemar fanatik kamera digital single-lens reflex atau biasa disebut DSLR, berburu foto dengan menggunakan kamera tersebut mendatangkan kepuasan tersendiri. Namun, beratnya yang di atas rata-rata kadang mengganggu. Canon memperkenalkan apa yang mereka sebut sebagai “kamera DSLR terkecil di dunia”.

Canon EOS 100D beratnya hanya 407 gram atau kurang dari setengah kilogram. Akan tetapi untuk mencapai bobot seringan itu, bukan berarti fitur yang dijejalkan harus dikorbankan. Canon 100D memiliki layar sentuh 3.2 inci, resolusi 18 megapiksel serta cocok dikombinasikan dengan berbagai lensa. Tombol pengaturan pun juga simpel agar mudah mengabadikan momen berharga dengan segera. Pengguna DSLR bisa menyetel menu Creative Mode sedangkan mereka yang masih awam bisa memilih fitur otomatis.

Kamera tipe baru ini juga bisa merekam video dalam resolusi tinggi berkat sensor CMOS APS-C 18MP yang tertanam di dalamnya. Guna menghasilkan hasil yang bagus ketika menangkap gambar dengan cahaya rendah, Canon 100D dilengkapi dengan ISO hingga 25.600. Bagi mereka yang gemar traveling namun enggan berpindah ke kamera saku, Canon 100D bisa jadi pilihan dan bisa ditebus dengan harga mulai dari Rp7.500.000.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi canon.co.id.



Comments

Related Posts

2308 Views

Book your hotel

Book your flight