Cabang Kedua Nikki Beach di Thailand

  • Menikmati sampanye dengan pemandangan Laut Andaman.

    Menikmati sampanye dengan pemandangan Laut Andaman.

  • Sunken bar di Nikki Beach Phuket.

    Sunken bar di Nikki Beach Phuket.

  • Pemandangan mentari terbenam bisa disaksikan dari Nikki Beach Phuket.

    Pemandangan mentari terbenam bisa disaksikan dari Nikki Beach Phuket.

  • Nikki Beach Phuket adalah properti kedua di Thailand.

    Nikki Beach Phuket adalah properti kedua di Thailand.

  • Area restoran di Nikki Beach Phuket.

    Area restoran di Nikki Beach Phuket.

Click image to view full size

Salah satu merek beach club dunia, Nikki Beach, membuka cabang keduanya di Thailand. Berlokasi di Pantai Layan di pesisir barat Phuket, Nikki Beach Phuket menawarkan pemandangan Laut Andaman yang spektakuler. Lokasinya bisa dijangkau dalam waktu 20 menit dari Bandara Internasional Phuket. Fasadnya mengadopsi gaya kontemporer khas Nikki Beach. Di sini pengunjung bisa bersantai di sun beds sambil menikmati panorama laut ditemani beragam pilihan koktail, sampanye, dan makanan. Uniknya, menu hidangan Nikki Beach Phuket diambil dari negara-negara tempat cabang-cabang Nikki Beach berada.

Kelab tepi pantai yang didominasi warna putih ini juga memiliki kolam renang, area makan indoor, serta empat buah bar. Bagi pengunjung yang menginginkan privasi lebih bisa memilih Nikki Privé, sebuah ultra-VIP lounge yang bersemayam di lantai dua. Lounge eksklusif ini mampu mengakomodasi 70 tamu untuk keperluan acara dan pesta privat.

Nikki Beach Worldwide membuka properti pertamanya di Thailand pada 2009 silam di Koh Samui. Pada 2010, mereka memperluas propertinya dengan membuka 16 bungalo di seberang beach club tersebut. Pada 2013 silam, mereka mengembangkannya dengan merilis 32 vila dan suite yang membuatnya menjadi resor Nikki Beach pertama di dunia.

Rayan 2 Choeng Thale, Phuket; 66-76/681-161; Nikki Beach Phuket.



Comments

Related Posts

2167 Views

Book your hotel

Book your flight