Bulgari Kedua di Tiongkok

Bvlgari bulgari shanghai 1 bulgari shanghai 4 bulgari shanghai 3
Tamu dapat menikmati beragam hidangan khas Tiongkok di restoran Bao Li Xuan.

Setelah Beijing, tahun ini, Bulgari Hotels and Resorts kembali merilis properti mewah keduanya di Tiongkok. Menempati delapan lantai dari gedung 48 lantai di kawasan bersejarah di tepi Sungai Huangpu yang tak jauh dari The Bund dan Shanghai City Center, Bulgari Hotel Shanghai resmi dibuka pada pertengahan Juni silam. “Perpaduan gaya Italia dan Tiongkok pada hotel ini bakal memberikan standar baru akomodasi mewah di Negeri Tirai Bambu,” ujar Vincent Billiard selaku General Manager, seperti dilansir dari siaran persnya.

Interiornya kembali ditangani desainer langganan Bulgari, yakni Antonio Citterio Patricia Viel yang mengusung perpaduan konsep seni dan alam—atau urban resort. Fasad resor dengan 82 kamar dan suites yang dilengkapi fitur elegan tersebut menggabungkan unsur arsitektur retro namun interiornya didominasi desain modern. Selain itu, kelima bar hotelnya—Il Bar, The Whisky Bar, The Lounge, La Terrazza, dan Il Giardino  akan menjadi tempat paling modis di Shanghai.

Hotel ini menawarkan beragam fasilitas elit termasuk ballroom dan Bulgari Spa seluas 2.000 meter persegi yang mengakomodasi delapan ruang perawatan, taman pribadi, kolam renang sepanjang 25 meter, hingga pusat kebugaran. Untuk urusan perut, akomodasi superlatif tersebut juga memiliki dua pilihan restoran fine dining, yaitu Il Ristorante yang merupakan kolaborasi dengan chef Michelin ternama asal Italia, Niko Romito, dan restoran Bao Li Xuan yang menyajikan hidangan lokal.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Bulgari Hotel Shanghai.

Comments