Buka Puasa Ala Emirates

Meskipun telah menjadi layanan tetap, tiap tahunnya Emirates selalu tawarkan hal baru.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Emirates kembali memberikan layanan berbuka puasa bagi penumpang yang bepergian selama bulan Ramadan. Kali ini, maskapai asal Dubai tersebut menyediakan kotak makan bergaya Timur Tengah yang didesain khusus oleh Silsal Design House.

Berisi satu kotak kurma, ayam za’atar dengan hummus, fatayer bayam, roti isi keju halloumi dan mentimun, serta manisan tradisional seperti maamoul dan yogurt. Sajian spesial ini tersedia untuk seluruh kelas pada penerbangan tertentu—termasuk penerbangan dari dan menuju daerah Teluk Arab serta penerbangan untuk Umrah menuju Jeddah dan Madinah. Untuk mengkalkulasi waktu Imsak dan berbuka puasa saat penerbangan secara akurat, Emirates menggunakan alat khusus yang dapat menghitung waktu dengan garis bujur dan lintang serta ketinggian.

Selain di penerbangan, Emirates juga menyediakan kurma dan air minum di ruang tunggu pintu keberangkatan untuk memungkinkan penumpang berbuka puasa sebelum berangkat. Bahkan, penumpang bisa menikmati beragam sajian berbuka mulai dari kopi Arab, kurma, dan hidangan manis di Lounge Emirates.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments