British Airways Rilis Kursi Kelas Bisnis Baru

british airways business class 04 british airways business class 03 british airways business class 02 british airways business class 01
Desain kursi baru dengan amenitas anyar dan ruang penyimpanan 40 persen lebih luas.

British Airways mengungkap desain kelas bisnis terbarunya. Bertajuk Club Suite, kursinya dapat disulap menjadi flat bed. Fitur tersebut dikenalkan British Airways pada 1990-an dan diikuti oleh seluruh maskapai di dunia.

Tak hanya dapat disulap menjadi tempat tidur, kursi Club Suite tersebut hadir dengan kubikel lengkap dengan tamu. Ini artinya, privasi penumpang jadi lebih mumpuni. Tiap kursi juga dilengkapi dengan meja rias lengkap dengan cermin, monitor selebar 18,5 inci, serta ruang penyimpanan yang 40 persen lebih luas.

Baca juga: British Airways Rilis Amenity Kit Baru; Selimut Ajaib dari British Airways

Kursi kelas bisnis baru ini rencananya akan tersedia mulai Juli 2019 di armada Airbus SE 350 pertama maskapai tersebut. Tiap pesawat akan mengusung 56 kursi. Rencananya, maskapai nasional Inggris tersebut akan memasang kursi kelas bisnis baru ini di sejumlah armada rute jarak jauh mereka. Terutama rute London-New York yang diminati para pelancong bisnis.

Informasi lebih lanjut, kunjungi British Airways.

Comments