Brand Destinasi Baru Singapore Tourism Board

Slogan baru Singapore Tourism Board.

Selain berhasil membangun reputasi kuat dalam bisnis dan pariwisata selama lima dekade terakhir, Singapura juga dikenal sebagai negara dengan infrastruktur, keamanan, stabilitas, konektivitas dan aksesibilitas yang baik.

Oleh Karina Anandya

Namun, menyadari kompetisi global untuk memikat wisatawan semakin meningkat, pada Kamis (24/8) lalu, Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan Singapore Economic Development Board (EDB) untuk menghadirkan tagline anyar dalam memasarkan Singapura dari segi pariwisata dan bisnis.

Singapore Tourism Board Chief Executive – Lionel Yeo.

Bertajuk Passion Made Possible, brand yang diluncurkan oleh kedua kantor pemerintahan ini mengangkat semangat sebuah bangsa demi membangun kedekatan dengan audiens. Tagline tersebut sekaligus menyajikan tujuh passion tribes, yakni Foodie, Collector, Explorer, Progressor, Action Seeker, Culture Shaper dan Socialiser yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelancong—saat akan mengunjungi Singapura.

Kisah orang-orang berbakat yang berhasil mewujudkan mimpi mereka tersebut diharapkan dapat membantu turis dalam menemukan passion. Hal ini juga akan menjadi wadah sempurna bagi penduduk Singapura untuk menunjukkan kegigihannya pada dunia, terutama warga Indonesia yang menjadi target utama.



Comments

Related Posts

2893 Views

Book your hotel

Book your flight