Bioskop Milenial yang Ramah Lingkungan

Interior Platinum Hall yang lapang dan memiliki kursi paling nyaman.

Kesuksesan sebuah film tak hanya jadi tanggung jawab sineas dan semua pihak yang terlibat dalam produksinya. Dukungan bioskop berkualitas juga menjadi faktor penentu agar penonton dapat menyaksikan film dengan mutu terbaik. Peduli akan hal tersebut, pada pertengahan 2017 lalu, Agung Sedayu Group meluncurkan FLIX Cinema.

Mengusung konsep tempat nonton berbeda, jaringan bioskop berdesain minimalis dan Instagrammable ini mengklaim dirinya sebagai lifestyle cinema. Dirancang untuk pasar milenial, FLIX Cinema berusaha menampilkan bioskop khas anak muda, mulai dari menikmati ekshibisi seni yang bekerja sama dengan Studio Onyx dan Ruru Gallery, hingga mencicipi menu lezat dari Akatama, Common Ground Coffee, East Java dan Iscaketory. Bahkan, pihak pengelola juga menyewakan teaternya untuk aneka acara seperti seminar, ulang tahun, hingga photoshoot.

Kiri-kanan: Silver Hall memiliki jarak kaki antar bangku yang cukup luas; tiap kursi di Gold Hall yang dilengkapi pengisi daya gawai di samping kursi.

Studio dibagi menjadi tiga kategori: Silver Hall sebagai kelas standar, Gold Hall yang dilengkapi pengisi daya gawai di samping kursi, dan Platinum Hall dengan kursi lebih besar dan memiliki fasilitas terlengkap. Seluruh teater memiliki sistem audio terbaik dengan teknologi DTS:X (Digital Theatre System) yang menyesuaikan volume berbasis pergerakan objek, dan khusus Platinum Hall dilengkapi juga dengan Alcons audio. Kelebihan lainnya adalah, FLIX Cinema dinilai lebih ramah lingkungan, karena menggunakan e-ticket yang bisa dibeli via aplikasi di ponsel, situs FLIX, atau FLIX e-ticket box. Pembayaran dapat menggunakan kartu kredit atau FLIX Card.

FLIX Cinema pertama kali hadir di PIK Avenue yang kemudian disusul Grand Galaxy Mall Bekasi. Rencananya dalam tiga hingga lima tahun mendatang, FLIX Cinema akan membuka cabangnya di beberapa lokasi di Jakarta untuk mendukung perkembangan dan kemajuan perfilman Indonesia.

Informasi selengkapnya, kunjungi FLIX Cinema.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan FLIX Cinema.

Comments