Bintang Muscat

  • Desain bangunannya memesona.

    Desain bangunannya memesona.

  • Area kolam renang yang terletak di tepi pantai.

    Area kolam renang yang terletak di tepi pantai.

  • Kamarnya mengusung gaya Mediterania dengan material kayu yang mendominasi.

    Kamarnya mengusung gaya Mediterania dengan material kayu yang mendominasi.

Click image to view full size

Muscat merupakan kota klasik yang memiliki salah satu lanskap paling magis di Jazirah Arab, dan The Chedi adalah penginapan ideal bagi mereka yang ingin menjelajahi pesona kawasannya. Berdiri di lahan seluas delapan hektare, properti ini menampilkan 158 kamar dalam desain tradisional Omani yang dibingkai area taman luas, kolam, serta lapangan dengan air mancur dalam desain menarik.

Tamu yang datang bersama pasangan, tipe Serai Sea View Room bisa jadi andalan. Memayungi luas 33 meter persegi, ruang berisikan furnitur kontemporer ini dilengkapi teras pribadi yang menatap pantai dan laut untuk area relaksasi. Jika ingin insentif selama menginap, Deluxe Club Room menawarkan akses gratis ke area The Club Lounge resor yang memanjakan tamu dengan fasilitas berupa perpustakaan privat, serta sesi koktail dan canape saban sore sonder bayar. Sedangkan untuk tamu keluarga, tipe Chedi Club Suite menyuguhkan area seluas 67 meter persegi untuk kenyamanan maksimal, dengan jendela besar yang memaksimalkan sinar natural, dan teras yang menatap taman atau pantai. Fitur hiburan hadir dalam bentuk televisi 42 inci, sistem audio Bose, dan koneksi internet cepat.

The Chedi Restaurant, tempat tamu bersantap sambil melihat bintang.

The Chedi Restaurant, tempat tamu bersantap sambil melihat bintang.

Total enam restoran yang bersemayam di sekitar resor menawarkan fasilitas pemuas perut ideal selama menginap. Dua andalannya, The Restaurant menyajikan hidangan berkonsep fine dining dalam ruang elegan yang didesain interior ternama Yasuhiro Koichi dari Design Studio SPIN; dan The Arabian Courtyard, menyajikan ruang makan bergaya terbuka di mana tamu menyantap kuliner khas Timur Tengah di bawah langit natural.

Demi mengisi waktu tamu selama liburan, The Chedi Muscat memiliki sejumlah layanan ekskursi ekslusif yang merangkul tur operator setempat serta didesain guna menyuguhkan pengalaman budaya autentik dan aktivitas rekreasi terbaik. Turnya meliputi kunjungan ke benteng dari abad ke-17, hiking ke pegunungan Al Hajar, atau snorkeling dan berlayar di perairan melihat lumba-lumba dan terumbu karang dalam varian warna.

North Ghubra 32, Way No.3215, Street No.46, Muscat, Oman; 968 24/524401; ghmhotels.com.

Untuk memenangkan voucher menginap tiga malam di hotel ini, klik di sini.



Comments

Related Posts

691 Views

Book your hotel

Book your flight