Bestival Bakal Digelar di Bali

Diprediksi akan menjadi salah satu festival paling berwarna yang pernah digelar di Bali.

Untuk pertama kali dalam sejarah, Bestival bakal menggelar acaranya di luar Inggris. Bali dipilih sebagai tempat perkenalan perdananya di Asia. Festival musik bergengsi asal Britania Raya ini siap menggoyang Pulau Dewata pada 30 September-1 Oktober 2017 mendatang.

Festival musik asal Inggris ini siap hadirkan beragam genre musik.

Digelar di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bestival Bali 2017 akan menghadirkan sensasi yang berbeda bagi para penontonnya, salah satunya dengan memutar musik eklektik dari seluruh dunia. Sebut saja alt-J, Rudimental (DJ Set), Pendulum (DJ Set), De La Soul, George Clinton Parliament Funkadelic, Purity Ring, Bag Raiders, Rob Da Bank, dan lainnya. Sedangkan dari musisi lokal akan hadir Stars and Rabbit serta Ras Muhamad.

Rob da Bank, selaku kurator dan artis Bestival.

Selama 14 tahun terakhir, Bestival UK berhasil menjadi salah satu festival terbesar di dunia yang telah memenangi beragam penghargaan. Keunikan festival yang didatangi oleh lebih dari 40 ribu orang per tahunnya ini terletak dari visi kreatif yang mengusung beragam genre musik, mulai dari dance, disco, indie, reggae, hip hop, funk hingga rock.

Tiket Bestival Bali 2017 hadir dalam 3 kategori. Mulai dari VIP Seating yang dibanderol Rp6.600.000, VIP Standing dengan harga Rp 6.000.000 dan Merry Mayhem Pass seharga Rp 2.650.000.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Bestival Bali 2017.



Comments

Related Posts

2561 Views

Book your hotel

Book your flight