Bertemu Superman di Abu Dhabi

warner bros abu dhabi 1 warner bros abu dhabi 2 warner bros abu dhabi 3
Taman hiburan senilai Rp14 triliun yang bakal dibuka Juli mendatang.

Beberapa tahun belakangan ini, Uni Emirat Arab tak ada hentinya membuka taman bermain paling spektakuler di dunia. Setelah Legoland Dubai, Motiongate Dubai, hingga IMG Worlds of Adventure, kali ini giliran sang Ibu Kota yang bakal unjuk gigi.

Demi meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Emirat, pada 25 Juli mendatang, Abu Dhabi segera membuka taman hiburan Warner Bros. World Abu Dhabi. Bersemayam di Pulau Yas, taman bermain seluas lebih dari 500.000 meter persegi ini mencakup enam pengalaman interaktif berbeda. Mulai dari bertemu Superman yang siap melindungi Metropolis, Batman dan Joker di Gotham City, Tom and Jerry di Cartoon Junction, Wile E. Coyote di Dynamite Gulch, hingga berpetualang bersama Flintstones di Bedrock, dan menyusuri Warner Bros. Plaza. “Kami bekerja sama dengan Miral untuk memboyong waralaba ikonis seperti DC Entertainment, Looney Tunes dan Hanna-Barbera,” kata Pam Lifford, presiden Warner Bros Consumer Products.

Tak segan mengucurkan investasi besar, megaproyek senilai Rp14 triliun tersebut menyajikan 29 wahana, dilengkapi beberapa pertunjukan langsung, restoran hingga pusat perbelanjaan. Sehingga, Warner Bros. World Abu Dhabi digadang-gadang bakal menjadi taman bermain indoor bertema Warner Bros terbesar di dunia. Tiket masuk dibanderol sebesar Rp1.100.000 untuk pengunjung dewasa, dan Rp878.000 untuk anak-anak.

Informasi selengkapnya, kunjungi Warner Bros. World Abu Dhabi.

Comments