Bertemu Snoopy di Jepang

Interior Peanuts Diner yang terletak di lantai paling atas.

Seolah tak cukup dengan keberadaan café dan museum Snoopy, tahun ini, Jepang kembali memanjakan penggemar komik Charles M. Schulz tersebut dengan mendirikan Peanuts Hotel. Bersemayam di Kobe, properti yang terdiri dari tiga lantai dan memiliki 18 kamar dengan dekorasi karakter yang berbeda ini dijadwalkan beroperasi pada 1 Agustus 2018. Namun, tamu sudah bisa melakukan pemesanan kamar sejak 9 Juli 2018. Setiap lantai juga bakal memiliki tema berbeda, yakni Imagine, Happy, dan Love. Karakter ikonis Peanuts, yakni Charlie Brown dan Snoopy, akan memenuhi tiap sudut hotel, mulai dari dinding, peralatan makan, hingga gantungan pintu.

Kiri-kanan: Fasad hotel yang dibalut gradasi abu-abu (Foto: Twitter Peanuts Hotel); gantungan pintu bergambar Snoopy (Foto: Instagram Peanuts Hotel).

Untuk urusan perut, dua tempat makan siap memanjakan lidah para tamu. Di lantai paling bawah, pengunjung dapat menikmati sajian di Peanuts Café, mulai dari Goose Egg sliders—sesuai nama tim baseball Charlie Brown—hingga peanut butter milkshakes. Di lantai paling atas, tamu bisa bersantap di restoran Peanuts Diner dengan menu yang lebih berat, seperti pasta, burger, dan olahan khas daerah setempat yaitu daging sapi Kobe.

Informasi selengkapnya, kunjungi Peanuts Hotel.

Comments