Bertemu Ant Man di Disneyland Hong Kong

Wahana baru ini seolah semakin memperkuat posisi Disneyland Hong Kong sebagai hub Marvel di Asia.

Setelah meluncurkan Iron Man Experience pada 2017 silam, tahun ini, Disneyland Hong Kong kembali meluncurkan wahana Marvel kedua mereka, yakni Ant-Man dan The Wasp: Nano Battle!. Dengan adanya permainan baru ini, Hong Kong Disneyland Resort bakal menjadi salah satu destinasi wajib yang dikunjungi bagi pencinta komik Marvel.

Menariknya, wahana interaktif yang dibalut dengan jalan cerita yang menarik dan visual yang memukau tersebut menjadi atraksi Marvel pertama di taman bermain Disney yang menghadirkan pahlawan wanita sebagai salah satu karakter utama. Selain itu, wahana ini juga bakal memperkenalkan karakter Marvel asal Hong Kong pertama, yaitu Leslie Lam.

Seperti dikutip dari siaran resmi yang dirilis oleh Disneyland Hong Kong, wahana tersebut didesain untuk mengajak pengunjung bergabung dalam misi penting untuk melindungi Hong Kong dari serangan Hydra dan Arnim Zola yang berupaya mencuri data yang berisi informasi rahasia. Nantinya, para pengunjung akan berada di dalam kapal perang terbaru S.H.I.E.L.D. D/AGR, menuju ke Data Inti sambil melumpuhkan sekawanan robot menggunakan Senjata Elektromagnetik.

Baca juga: Proyek Ambisius Disney di Asia; Wahana Baru Disneyland Tokyo

Dalam produksi atraksi terbaru ini, Hong Kong Disneyland Resort dan Walt Disney Imagineering bekerja sama dengan Marvel Studios untuk memasukkan unsur sinematik terbaik. Sehingga, pengunjung merasa seolah-olah menyusut menjadi seukuran semut.

“Saya rasa publik di Hong Kong akan menyukai permainan ini, sama seperti mereka menyukai atraksi Iron Man Experience” ujar Stephanie Young, selaku Managing Director Disneyland Hong Kong. Selain itu, tersedia juga beragam suvenir dan aneka menu yang terinspirasi dari Ant-Man dan The Wasp.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Disneyland Hong Kong.

Comments