Bersantai di Kota Bandar Hoi An

Pada abad ke-15 hingga 19, Hoi An berstatus sebagai salah satu kota bandar terbesar di Vietnam yang memiliki peran vital untuk kawasan Asia Tenggara. Warisan sejarahnya sempat mendapatkan label Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1999. Bagi Anda yang ingin menyelami keagungan masa silam kawasan ini The Nam Hai Hoi An menawarkan persinggahan ideal.

Kolam renang utama yang berukuran masif.

Kolam renang utama yang berukuran masif.

Tertancap di tubir pesisir yang menatap Laut Timur, The Nam Hai adalah resor pantai dengan posisi paling strategis di salah satu kota bandar Vietnam. Properti seluas 35 hektare ini menampilkan karakter distingtif yang terinspirasi keagungan kompleks makam Tu Doc dan filosofi feng shui garapan arsitek Prancis Reda Amalaou. Resor mewah ini terdiri dari 100 vila beratapkan materi terracotta serta interior yang dipercantik kriya dan ornamen lokal. Tiap unit berisikan satu hingga lima kamar yang ideal untuk tamu pasangan dan keluarga, serta memiliki akses mudah guna menjangkau pantai Ha My yang bersemayam dekat properti. Selain fitur baku seperti televisi, koneksi internet, dan peracik kopi dan teh, masing-masing vila memiliki layanan butler personal.

Interior kamar yang bernuansa tradisional.

Interior kamar yang bernuansa tradisional.

Restoran utama disajikan di The Restaurant yang menyuguhkan menu kontemporer dengan kiblat fusion food. Jika suasana terbuka yang dicari, area The Beach Restaurant menawarkan area makan yang menatap pantai dan tiga kolam renang. Ideal sebagai tempat kumpul dan makan siang bersama teman atau keluarga. Sedangkan, pasangan yang mengidamkan sesi makan romantis, tersedia paket Romance by the Sea di mana pasangan bisa menikmati makan malam di atas hamparan pasir dengan rangkaian menu barbeku yang disandingkan koleksi wine impresif hotel.

Pantai berpasir putih dan luas di tepi resor.

Pantai berpasir putih dan luas di tepi resor.

Untuk menjelajah Kota Tua Hoi An yang termaktub dalam daftar Situs Warisan Dunia, UNESCO, resor ini menyediakan shuttle bus gratis yang rutin beroperasi tiap hari.

Block Ha My Dong B, Dien Duong Ward, Dien Ban Town, Quang Nam, Vietnam; 84 510/394 0000; ghmhotels.com

Untuk memenangkan voucher menginap tiga malam di resor cantik ini, silakan klik di sini.



Comments

Related Posts

978 Views

Book your hotel

Book your flight