Berlibur di Turi Beach Batam

Turi Beach Resort terdiri atas dua wing.

Batam selama ini dikenal sebagai kota pelabuhan yang padat. Tak ada potensi wisata di sana kecuali harga-harga barang impor yang cukup murah. Namun hal tersebut mulai bergeser. Batam kini menjadi destinasi wisata para penduduk Singapura yang ingin mencari hiburan pantai dengan harga terjangkau. Turi Beach Resort adalah salah satu properti yang menawarkan hal tersebut.

Mulai bulan Oktober hingga Desember 2013, resor berlokasi di Nongsa Point ini menawarkan harga hemat untuk kamar tipe Tirta atau Riani Premier. Cukup dengan membayar Rp724.000++ per malam dan Rp876.000 nett di malam selanjutnya, tamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti akses Wi-Fi, welcome drink, check-out lebih lama, sarapan untuk dua orang, serta gratis akomodasi dan sarapan bagi anak-anak berusia di bawah 12 tahun. Menariknya, tamu juga bisa mendapatkan kue gratis (pesan terlebih dahulu) jika merayakan ulang tahun di sana ketika menginap.

Turi Beach merupakan salah satu hotel berkonsep resor di Batam. Berdiri di atas lahan seluas 7,7 hektare, hotel dengan desain modern-minimalis ini menawarkan 140 kamar dan suite elegan. Lokasinya di antara Nongsa Point Marina dan Desa Nongsa sehingga memudahkan akses menuju mal, museum, dan pusat hiburan. Baru saja resor ini menambahkan permainan air baru yakni Fly Board (permainan menggunakan jet air bertekanan tinggi) dan merupakan satu-satunya di Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi turibeach.com.

 

Comments