Belmond Buka Kembali di Siem Reap

Kolam utama di hotel butik ini.

Kolam utama di hotel butik ini.

Belmond—dulunya Orient-Express—membuka kembali propertinya di Siem Reap usai merampungkan renovasinya. La Residence d’Angkor kini hadir dengan desain interior dan konsep yang benar-benar baru.

Belmond La Residence d’Angkor menaungi 60 suite yang dipecah menjadi lima kategori, yakni Deluxe Poolside, Junior Suite, Garden Junior Suite, Deluxe Studio Suite, dan Junior Suite. Semua akomodasinya dibangun mengelilingi kolam renang utama.

Primadona utama dari wajah baru ini adalah kumpulan koleksi benda-benda seni yang disebar di seluruh area hotel. Karya-karya seni tersebut dikurasi oleh Roger Nelson, spesialis seni Asia Tenggara. Selain itu, Roger juga bertanggung jawab atas pemilihan buku di perpustakaan penginapan premium itu.

 

Desain kamar baru tak meninggalkan kesan tradisional.

Desain kamar baru tak meninggalkan kesan tradisional.

Guna memfasilitasi kebutuhan tamu bisnis, sebuah ruang rapat juga dikerek dan dirancang sanggup mengakomodasi hingga 90 tamu. Tak hanya kamarnya yang dirombak, gerai F&B-nya juga hadir dengan wajah yang lebih segar. Spice Circle, restoran fine dining milik mereka akan hadir dengan dengan konsep anyar. Sedangkan restoran Ember kini dilengkapi dengan dapur semi terbuka dan oven piza.

Selain kamar dan fasilitasnya yang baru, La Residence d’Angkor juga telah menyiapkan sejumlah aktivitas menarik bagi tamu yang fokus pada budaya setempat.

River Road, Siem Reap, Kamboja; +85563/963390; belmond.com; doubles mulai dari Rp4.700.000.



Comments

Related Posts

3490 Views

Book your hotel

Book your flight