Belanja Bersama JAL dan Amazon



Traveling dan belanja kini bisa berjalan seiring. Maskapai Japan Airlines menggandeng situs belanja terkemuka dunia, Amazon, dalam sebuah kerja sama. Mulai pertengahan April 2013 para penumpang maskapai penerbangan asal Jepang tersebut dapat menukarkan JAL Mileage Bank (JML) yang telah dikumpulkan dengan voucher dari Amazon.

Dengan rasio 1:1, para frequent flyer JAL, misalnya, bisa menukarkan 10.000 JMB miles dengan voucher senilai 10.000 yen di situs Amazon.co.jp maupun Javari.jp. Tak perlu khawatir, ke depannya penukaran JML dengan voucher bisa dilakukan di situs Amazon Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, dan Cina.

Untuk para pemegang JML di kawasan Jepang, promosi yang ditawarkan cukup berbeda yakni setiap pembelanjaan 200 yen di Amazon.co.jp atau Javari.jp mulai akhir Mei mendatang, JML akan otomatis bertambah sebanyak satu mil. Pembelanjaan harus dilakukan melalui JMB Mall di situs JAL yang telah mengakomodasi sekitar 350 situs belanja online. Dengan cara ini konsumen akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus: penambahan poin Amazon, penambahan shopping miles di JMB Mall serta penambahan mile untuk JAL Card.



Related Posts

2360 Views

Book your hotel

Book your flight