Beach Club Terbaik di Bali


Suasana menjelang malam di Sundara.

  • Restoran di Sundara dengan suguhan menu memanjakan.

    Restoran di Sundara dengan suguhan menu memanjakan.

  • Suasana menjelang malam di Sundara.

    Suasana menjelang malam di Sundara.

Click image to view full size

Angka pertumbuhan beach club di Bali cukup signifikan dalam beberapa tahun silam. Banyak properti berlomba-lomba menghadirkan beach club terbaik. Formula penggodanya adalah suguhan pemandangan menawan dan pantai privat serta menu makanan dan minuman prima. Meskipun banyak nama-nama baru bermunculan, hanya beberapa yang tetap bersemayam di hati sebagian turis.

Dalam jajak pendapat “Beach Club Terbaik di Bali” yang digelar oleh DestinAsian Indonesia pada 15-21 April 2014, 49 persen pembaca memilih Sundara sebagai beach club favoritnya. Tak heran bila banyak turis terpikat dengan properti cantik ini. Bersemayam di Pantai Jimbaran, Sundara dikelola oleh Hotel Four Seasons Jimbaran. Dapurnya dikepalai oleh Greg Bunt, koki bertalenta asal Australia, serta koktail pilihannya diracik oleh Javier de las Muelas, mixologist kawakan asal Barcelona. Restoran dan bar ini juga dilengkapi dengan kursi santai dan kolam renang sepanjang 50 meter—salah satu kolam renang beach club terpanjang di Pulau Dewata.

Sedangkan di posisi kedua nama Potato Head Beach Club dipilih oleh 21 persen partisipan. Properti di Seminyak ini memang menggoda dengan desainnya yang menarik serta kerap menghadirkan DJ terbaik dunia. Posisi ketiga diduduki oleh Ku De Ta dengan 13 persen suara. Sementara Karma Beach Bali dan Finn’s Beach Club bertengger di posisi keempat dan kelima dengan perolehan suara sembilan dan delapan persen. Jajak pendapat ini diikuti oleh 530 pembaca situs DestinAsian.co.id.

Untuk periode 22-28 April 2014, #PollingDAI adalah “Destinasi Belanja Terbaik di Asia”. Klik di sini untuk ikut jajak pendapatnya.



Comments

Related Posts

6577 Views

Book your hotel

Book your flight