Beach Club Eksklusif di Pantai Pandawa

roosterfishclub 4 roosterfishclub roosterfishclub 1
Satu-satunya beach club ramah keluarga yang berlokasi di Pantai Pandawa.

Beach club masih jadi destinasi populer di Bali. Hotel-hotel baru maupun lama berlomba-lomba menghadirkan tempat berpesta di tepi pantai sambil menyeruput koktail dan menikmati pemandangan laut lepas terbaik. Tak ingin ketinggalan, Pantai Pandawa resmi memiliki tempat kongko favorit anak muda, lengkap dengan kolam renang untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Pendatang terbarunya adalah Roosterfish Beach Club yang berjarak 10 menit dari Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa dan bisa diakses oleh para tamu menggunakan shuttle yang disediakan pihak resor. Bar tepi pantai ini mengusung konsep desain yang lazim dipakai oleh beach club: bar, restoran, dan kolam renang. Beach club ini juga dipecah menjadi dua zona, yaitu tempat makan dan area outdoor .

Menu koktailnya cukup impresif, mulai dari koktail klasik hingga minuman khas Roosterfish Beach Club seperti Bloody Scary Mary (campuran absolut vodka, lada, jus lemon, tabasco, cabai merah, dan jus tomat), The Popsicle Martini, yakni es loli lemon dan jahe yang disajikan dengan Hendricks Gin, hingga 5 Spiced Mojito. Tak hanya menyajikan minuman beralkohol, klub ini juga menawarkan aneka jus segar dan kudapan lezat seperti The Roosterfish Platter, salad, piza serta hidangan laut khas Bali yang diracik sempurna oleh Chef Danang Wijanarka. Ketimbang tempat pesta, beach club yang buka saban hari dari pukul 10:00 hingga 19:00 ini didesain sebagai tempat relaksasi yang ramah keluarga karena menyediakan permainan voli pantai dan floaties.

Informasi selengkapnya, kunjungi Roosterfish Beach Club.

Comments