Beach Club Baru di Legian

  • Lukisan gadis Bali berukuran raksasa yang digarap di dinding area makan.

    Lukisan gadis Bali berukuran raksasa yang digarap di dinding area makan.

  • Bagi mereka yang tidak menyukai cuaca panas, S.K.A.I. juga menyediakan ruang makan indoor berpendingin ruangan.

    Bagi mereka yang tidak menyukai cuaca panas, S.K.A.I. juga menyediakan ruang makan indoor berpendingin ruangan.

  • Kolam renang dengan pemandangan Pantai Legian.

    Kolam renang dengan pemandangan Pantai Legian.

  • S.K.A.I. Beach Club bisa menjadi opsi favorit menikmati pemandangan mentari terbenam.

    S.K.A.I. Beach Club bisa menjadi opsi favorit menikmati pemandangan mentari terbenam.

Click image to view full size

Pantai Legian kedatangan beach club baru lengkap dengan kolam renang untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Oleh Yohanes Sandy

Demam beach club menyerang Bali dalam beberapa tahun belakangan. Hotel-hotel baru maupun lama ataupun properti independen berlomba-lomba menghadirkan tempat berpesta di tepi pantai sambil menyeruput koktail dan menikmati pemandangan laut lepas terbaik. Tak heran bila beach club kini banyak bertebaran di Pulau Dewata. Kebanyakan bersarang di Seminyak, meskipun tren lokasinya mulai bergeser hingga ke Jimbaran, Nusa Dua, dan Uluwatu.

Legian tak mau ketinggalan dalam demam beach club di Bali. Pendatang terbarunya adalah S.K.A.I. Beach Club yang bermarkas di Padma Resort Bali at Legian. Dibuka pada akhir Januari 2015, bar tepi pantai ini mengusung konsep desain yang lazim dipakai oleh beach club: bar, restoran, dan kolam renang eksotis. Desainnya digarap oleh firma desain asal Singapura, ARC22o2 Global Design Studio. Mengawinkan desain kontemporer dan edgy, S.K.A.I. Beach Club dipecah menjadi dua area, yaitu area makan serta area outdoor lengkap dengan kolam renangnya. Guna menambah kesan lokal, di area makan tamu bisa menemukan lukisan di tembok yang menggambarkan wajah gadis Bali.

“Tempat ini dirancang sebagai destinasi untuk menikmati beragam pilihan koktail serta makanan ringan sambil melihat mentari terbenam,” tutur Tjiptanto Soerjanto, Director of Operations Padma Hotels & Resorts. Tjiptanto tak hanya sekadar berpromosi. Menu koktailnya cukup impresif, mulai dari koktail klasik, martini, sangria, hingga minuman khas S.K.A.I Beach Club seperti Forbidden SKAI (campuran dry gin, sirop, buah leci, jeruk nipis, daun mentol, dan tonic water) yang bisa dipesan per gelas maupun satu cerek besar untuk ramai-ramai. Bagi penggemar bir, barnya menyediakan pilihan bir yang disajikan dengan temperatur minus dua derajat Celsius. Mereka mengklaim sebagai satu-satunya bar di Legian yang menyajikan bir dengan temperatur tersebut.

Tak hanya menyajikan minuman beralkohol, beach club yang dulunya merupakan restoran Italia Bella Rosa ini juga menawarkan beragam camilan yang memanjakan lidah. Bradley Pittman, Executive Chef hotel tersebut, telah menyiapkan menu menarik khusus untuk S.K.A.I. seperti piza, roti lapis isi daging, dan masih banyak lagi. “Ketimbang tempat party, S.K.A.I. lebih didesain sebagai tempat ‘pemanasan’ sebelum berpesta. Di sini tamu bisa rileks sambil menikmati koktail dan pemandangan mentari terbenam Pantai Legian,” kata Yohanes Hutauruk, Manager Komunikasi dan Pemasaran Padma Resorts & Hotels.

S.K.A.I. Beach Club buka saban hari dari pukul 10:00 hingga tengah malam. Antara pukul 16:00 hingga 20:00, tamu akan dihibur dengan musik-musik dari DJ.

Jl. Padma No. 1, Legian, Bali; 0361/752-111; Padma Resort Bali at Legian.



Comments

Related Posts

3222 Views

Book your hotel

Book your flight