Bar Terbaik di Asia


Mencari bar dengan reputasi cemerlang merupakan perkara mudah di Singapura. Ada 12 bar yang termaktub di daftar Asia’s Best Bar 2018. Salah satunya adalah Manhattan Bar yang dua tahun berturut-turut menduduki posisi puncak. Di daftar 50 World’s Best Bar, ia berada di posisi ketujuh.

Bar dengan interior bergaya era 1920-an ini bersemayam di Regent Hotel Singapura. Inspirasi desainnya dipetik dari gaya klasik bar-bar era Great Gatsby dengan sofa kulit serta warna-warna gelap yang maskulin.

Baca juga: Inovasi Koktail Asli IndonesiaFestival Cahaya di Singapura

Selain desainnya yang cukup berkarakter, daya tarik lain di Manhattan Bar adalah koleksi minumannya yang cukup impresif. Bar ini menyediakan puluhan spirit artisanal serta koleksi wiski yang sangat mumpuni. Bahkan beberapa di antaranya ada yang berasal dari era 1900-an.

Daftar menunya pun sangat variatif. Di bawah tim bartendernya, Manhattan Bar menciptakan lebih dari 30 minuman termasuk racikan artisanal yang disimpan di barel-barel. Inspirasi koktailnya pun beragam, mulai dari minuman era akhir 1800-an hingga periode 1970-an.

Tiap akhir pekan, Manhattan Bar menawarkan sesi Sunday Brunch yang terbuka untuk tamu berusia dewasa. Di acara ini, pengunjung dapat menikmati koktail berbagai hidangan menggugah selera serta koktail dan wine sepuasnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Manhattan Bar.

Comments