Banyan Tree Phuket Ganti Konsep

  • Kamar mandinya dirancang dengan gaya semi terbuka.

    Kamar mandinya dirancang dengan gaya semi terbuka.

  • Masing-masing vilanya kini dilengkapi kolam privat.

    Masing-masing vilanya kini dilengkapi kolam privat.

  • Interior kamar dengan material kayu yang dominan.

    Interior kamar dengan material kayu yang dominan.

Click image to view full size

Guna memberikan pengalaman menginap yang lebih berkesan, Banyan Tree Phuket mengganti konsepnya menjadi resor all-pool villa. Hal ini dimulai pada November 2015, saat penginapan bintang lima tersebut rampung merenovasi akomodasi 44 Deluxe Villa menjadi 34 Banyan Pool Villa dan 10 Banyan Lagoon Pool Villa yang masing-masing kini memiliki kolam privat.

Desain interiornya pun berubah. Banyan Tree Phuket memilih untuk mengawinkan nuansa elegan Thailand dengan sentuhan modern. Selain kamar, resor tersebut juga meremajakan dua restorannya: Saffron dan The Watercourt. Keduanya kini didesain menghadap laguna dan dapurnya dipimpin oleh Executive Chef baru, Alfonso de la Dehesa, yang sebelumnya pernah bekerja di restoran El Bulli.

Untuk merayakannya, penginapan ini menawarkan paket ‘Spoilt for Choice’ yang berlangsung hingga akhir Januari 2016. Harganya dipatok Rp6.500.000nett per malam di untuk vila anyar Banyan Pool sudah termasuk satu kali transfer pp dari hotel ke Patong atau pusat kota Phuket serta satu kali makan malam set menu di WaterCourt yang diakhiri dengan pelepasan lampion. Promo ini bisa dipesan melalui email phuket@banyantree.com dengan menyebutkan kode promosi PKG24.

Informasi lebih lanjut, Banyan Tree Phuket.



Comments

Related Posts

1632 Views

Book your hotel

Book your flight