Bali Hyatt Kembali Beroperasi

hyatt regency baliKamar di Hyatt Regency Bali menggabungkan nuansa minimalis Jepang dengan sentuhan modern Bali.

Usai melakukan renovasi besar-besaran sejak beberapa waktu lalu, hotel ikonis di Sanur, Bali Hyatt, kembali dibuka pada 1 Januari 2019. Menariknya, penginapan bintang lima internasional pertama di Pulau Dewata yang hadir sejak 1972 ini bakal mengusung nama baru yakni Hyatt Regency Bali.

Renovasi masif ini mengubah tampilan seluruh kamar, restoran, ruang publik, dan fasilitas rapat. Namun, Zulki Othman selaku General Manager berjanji tak akan mengubah pesona khas Bali yang selama ini menjadi andalan hotel tersebut. “Dengan adanya renovasi ini, kami ingin menghidupkan kembali pesona Bali Hyatt dengan sentuhan baru, yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan masa kini,” ujarnya.

Baca juga: 6 Hotel Tertua di BaliChecking In: Radisson Blu Bali Uluwatu

Beberapa elemen Bali Hyatt seperti lobi dengan ruang terbuka tetap dipertahankan, namun dengan desain yang lebih segar.

Hyatt Regency Bali memilih untuk mengawinkan nuansa minimalis Jepang dengan sentuhan modern Bali yang dirancang oleh studio desain SPIN Tokyo. Penginapan premium ini menaungi 363 kamar berukuran mulai dari 27 meter persegi hingga 81 meter persegi yang dilengkapi dengan ruang tamu dan balkon yang luas.

Fasilitas lainnya mencakup tiga kolam renang di pinggir pantai, kids club, kompleks spa dan pusat kebugaran, dua restoran dan satu bar. Lokasi Hyatt Regency Bali yang strategis—hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 40 menit berkendara dari Seminyak, Ubud, dan Tanah Lot, Hyatt Regency Bali merupakan salah satu penginapan ideal untuk pelancong yang bepergian bersama keluarga atau pasangan.

Kamar sudah mulai dapat dipesan langsung di situs hyattregencybali.com dan untuk anggota World of Hyatt akan mendapatkan potongan harga 10%. Selain itu, tamu juga dapat memesan paket Opening Offer Eat Play Love, di mana tamu bisa menikmati sarapan pagi setiap hari, satu kali makan siang dan malam, serta satu kali afternoon cocktail untuk dua orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hyatt Regency Bali.

Comments