Babak Baru Fontana Bali


Sudut kolam renang di Fontana Bali. Desain hotel ini dibuat ramah lingkungan.

  • Kamar tipe Deluxe dengan luas mulai 30 meter persegi.

    Kamar tipe Deluxe dengan luas mulai 30 meter persegi.

  • Sudut kolam renang di Fontana Bali. Desain hotel ini dibuat ramah lingkungan.

    Sudut kolam renang di Fontana Bali. Desain hotel ini dibuat ramah lingkungan.

Click image to view full size

Fontana Bali kini secara resmi menjadi bagian dari PHM Hospitality. Beroperasi di bawah merek PHM Collection, hotel yang menaungi 136 kamar tersebut sekarang mengusung nama Fontana Hotel Bali, a PHM Collection. “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini serta akan lebih fokus untuk meningkatkan servis dan kualitas produk agar sesuai dengan standar PHM Hospitality,” ujar Julita Chandra, General Manager hotel itu. Julita menambahkan, keputusan Fontana untuk bergabung dengan operator hotel besutan Panorama Group tersebut adalah untuk bisa terus bersaing di tengah ramainya bisnis hotel di Pulau Dewata.

PHM Collection sendiri adalah cabang merek terbaru dari PHM Hospitality. Merek ini dibuat untuk menaungi hotel dan resor dengan daya pikat tersendiri baik untuk pelancong bisnis atau pelesir. Selain Fontana Bali, hotel lainnya yang tergabung dalam payung PHM Collection adalah Sing Ken Ken Lifestyle Boutique Hotel di Legian.

Fontana Bali beroperasi sejak 2012 dan memayungi 136 kamar dan suite dengan luas mulai dari 30 meter persegi. Desainnya digarap oleh arsitek pencinta lingkungan, Popo Danes, bekerjasama dengan arsitek asal Jepang, Nobuyuki Narabayashi. Materialnya kebanyakan menggunakan barang-barang bekas yang diambil dari Italia, Vietnam, dan Jepang. Penginapan bintang empat tersebut dilengkapi dua gerai F&B serta sebuah spa yang cukup populer.

Informasi lebih lanjut, kunjungi PHM Collection.



Comments

Related Posts

1191 Views

Book your hotel

Book your flight