B.A.T.S. Kenalkan Menu Baru

Steik Australian Grain Fed.

Dari tahun ke tahun, sejak kehadirannya di Jakarta, B.A.T.S. di Hotel Shangri-La Jakarta dikenal sebagai salah satu bar populer di Ibu Kota. Meskipun demikian, bar ini juga cukup terkenal dengan sajian bergaya Amerikanya seperti burger dan steik. Menyambut 2014, B.A.T.S. melakukan inovasi dengan melakukan peremajaan menunya. Kini mereka akan menyajikan lebih banyak pilihan steik berkualitas dengan daging asal Amerika Serikat dan Australia.

Salah satu yang menjadi andalannya adalah Stockyard Cowboy Steak dengan berat mencapai satu kilogram. Daging bone rib eye tersebut disajikan dengan jagung bakar, tomat, jamur dan bawang bombai goreng. Dagingnya sangat empuk. Bagi mereka yang menginginkan makanan dengan berat yang lebih ringan, terdapat Garlic-Rubbed U.S. Porterhouse yang disajikan sebesar 400 gram per porsi. Sementara itu, hidangan-hidangan andalan lainnya adalah Australian 300-Day Grain-Fed Beef, Ranger Valley, daging wagyu Australia, dan U.S. Chilled Prime Beef dengan berat penyajian 280 hingga 340 gram per porsi.

Untuk sajian pembuka atau camilan, tamu bisa memilih nachos maupun piza tipis berdiameter 17 inci. Sebagai teman menyantap hidangan, restoran berkapasitas 200 orang ini menawarkan tower beer berisi tiga liter seharga Rp250.000 nett atau minum es teh dan minuman ringan sepuasnya seharga Rp75.000++. Selain itu, tamu juga akan dihibur dengan penampilan band.

Jl. Jendral Sudirman Kav. 1, Jakarta; 021/2922-9999; situs B.A.T.S.; harga makanan mulai dari Rp35.000.

Comments