Ascott Buka Hotel di Bandara Sydney

ascott 2 ascott ascott 4 ascott 3 ascott 1
Tamu dapat membeli makanan di gerai Grab & Go yang beroperasi selama 24 jam.

The Ascott Limited, jaringan hotel yang berpusat di Singapura siap menerima tamu di properti terbaru mereka yang terletak dekat Bandara Internasional Kingsford Smith Sydney. Bernama Citadines Connect Sydney Airport, akomodasi ini membidik pelancong bisnis dan turis milenial.

Lokasinya terbilang strategis. Hanya berjarak 15 menit berjalan kaki atau dua menit berkendara ke terminal domestik Bandara Sydney dan 10 menit berkendara ke terminal internasional. Sedangkan, Sydney CBD dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dengan mobil atau via Airport Link.

Menaungi 150 kamar berukuran mulai dari 18 hingga 40 meter persegi, yang menyajikan pemandangan kota atau menghadap ke jalur landasan pesawat. Dilandasi pemahaman atas selera kontemporer, tiap kamarnya dilengkapi antara lain pilihan bantal nyaman, WiFi, serta TV layar datar 55 inci dengan saluran Netflix.

Citadines Connect Sydney Airport menjamu tamu dengan permainan desain yang artistik, yakni partisi besi serta mebel retro. Suasana 60-an bisa dilihat dari lobinya yang dibiarkan lapang minim penyekat, dinding dengan balutan warna pastel, lantai bermotif, hingga ornamen neon, dan karya seni memuja dinding. Hotel ini juga dilengkapi bar dengan meja dan kursi tinggi bergaya lawas.

Baca juga: 3 Opsi Tempat Makan di Sydney; 8 Destinasi Menarik di Australia

Menuju lantai puncak, bertengger satu-satunya rooftop cinema yang ada di Sydney. Bioskop akan memutarkan dua film setiap malam, mulai pukul enam sore dan pukul delapan malam. Fasilitas unggulan lainnya ialah ruang serbaguna bergaya industrial yang bisa difungsikan sebagai ruang kerja, rapat, akses ke Klub Atletik, serta gerai makanan Grab & Go yang beroperasi selama 24 jam.

Informasi selengkapnya, kunjungi Citadines Connect Sydney Airport.

Comments