Artotel Thamrin Gelar Pameran Seni

Popmart 2016 menampilkan pameran seni, bazar, dan wisata kuliner.

Sebagai hotel bertemakan seni, ekshibisi karya seni adalah salah satu agenda rutin bagi Artotel Thamrin. Kali ini, penginapan yang bersemayam di Jakarta Pusat tersebut menghadirkan pameran seni Popmart 2016 dengan tema “Mad House.” Digelar di Artspace yang terletak di lantai Mezzanine, acara ini boleh dibilang sebagai kombinasi antara bazar, pameran seni, dan tempat kuliner.

“Ini adalah rumah dengan berbagai kegiatan yang terjadi di waktu yang bersamaan, mulai dari pameran karya seni, penjualan suvenir, penampilan DJ, pertunjukan graffiti, serta wisata kuliner,” seperti dikutip dari siaran persnya. Karya-karya yang ditampilkan di Popmart 2016 dikurasi oleh Safrie Efendi selaku Art Manager dari Artotel Indonesia. Beberapa seniman yang terpilih karyanya diantaranya Wickana, Hariprast, Irene Saputra, Atreyu Moniaga, dan masih banyak lagi.

“Melalui acara ini, kami hendak menjadi sebuah tempat berkumpul dalam mengeksplorasi seni, tidak hanya lewat lukisan namun juga dalam bentuk suvenir, pakaian, dan makanan distingtif. Popmart akan menjadi agenda tahunan Artotel Thamrin yang bekerjasama dengan para seniman kontemporer lokal,” ujar Safrie.

Acara ini bisa dinikmati secara sonder bayar mulai 24 Maret hingga 24 April 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Artotel Indonesia.

Comments