Artotel Akan Buka di Semarang

Salah satu kamar di Artotel Jakarta. Seperti cabang lainnya, kamar Artotel Semarang juga akan dihiasi mural.

Setelah Surabaya, Jakarta, dan Bali , grup Artotel Indonesia akan melebarkan sayapnya ke Jawa Tengah. Pihak jaringan hotel nasional tersebut mengumumkan akan membuka cabang di Semarang pada akhir 2017.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami dipercaya oleh PT Humana Demiatri Agung untuk mengelola hotel yang memadukan seni kontemporer dan keramahan,” ujar Erastus Radjimin, CEO Artotel Indonesia seperti dilansir dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia. Menurutnya, hotel terbaru ini akan didesain oleh Andra Matin, salah satu arsitek tersohor Indonesia yang pernah menggarap desain gedung Komunitas Salihara serta interior Galeria Fatahilah di Jakarta. “Kami percaya Artotel Semarang akan menjadi ikon baru di kota tersebut sebagai hotel pertama yang terinspirasi oleh seni serta mendukung seniman-seniman lokal,” imbuhnya.

Artotel Semarang rencananya akan dibangun di Jalan Gajah Mada, salah satu sentra distrik Semarang, serta memayungi 88 kamar. Fasilitas lainnya adalah restoran andalan ROCA bar rooftop BART, ruang galeri Art Space, serta ruang rapat dinamis.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Artotel Indonesia.

Comments