Archipelago Buka Hotel Harper Pertama di Sumatra

Interior kamar Deluxe Harper Palembang.

Meski Asian Games 2018 telah usai, namun pariwisata di Palembang justru tumbuh kian subur. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah hotel dan penginapan baru di kota ini. Setelah tahun lalu Wyndham membuka propertinya, kali ini giliran Archipelago International yang kembali menawarkan akomodasi terbaiknya.

Perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia tersebut mengumumkan bahwa Harper Palembang siap menyambut para tamu mulai Januari 2019. Berlokasi strategis di pusat kota, Harper Palembang hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Hotel ini juga dekat dengan beragam tempat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hingga situs bersejarah dan berbagai jenis atraksi.

Sebagai merek Harper pertama yang dibuka di Sumatra, kehadiran Harper Palembang bakal memikat segmen MICE. Hotel ini menyediakan lima ruang pertemuan serbaguna berukuran sedang, serta satu buah ballroom berkapasitas hingga 1.500 tamu.

Baca juga: 48 Jam di Palembang; 4 Kuliner Autentik Palembang

Properti ini menaungi 163 kamar dengan amenitas lengkap. Untuk urusan perut, pihak hotel menyediakan tiga gerai F&B, termasuk D’ Central Restaurant yang menyajikan hidangan mancanegara dan tradisional, aneka hidangan Tiongkok di D’ Lotus Restaurant, serta beragam camilan di D’ Harper Lounge yang juga dilengkapi dengan kolam renang.

Selama periode pengenalan, tamu bakal mendapatkan potongan sebesar 10 persen dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT saat melakukan pemesanan di harperhotels.com.

Comments