Aplikasi Inovatif Singapore Airlines

SIA luncurkan aplikasi ponsel pintar terbaru dengan beragam fitur inovatif.

Singapore Airlines baru saja merilis aplikasi terbarunya untuk pengguna Android dan iOS. Dibandingkan dengan yang sebelumnya, aplikasi SingaporeAir ini menjanjikan fitur-fitur inovatif guna membuat perjalanan semakin mudah dan semua bisa dilakukan dalam genggaman tangan. Salah satunya adalah mempermudah proses check-in untuk memangkas waktu.

Selain itu, masakapai asal Singapura ini juga menambahkan informasi real-time seperti informasi mengenai gate keberangkatan, cuaca dan mata uang di negara tujuan ke dalam fitur “My Trips”. Pengguna juga bisa membaca majalah dan koran daring dalam e-Library, hingga menandai film yang akan mereka tonton selama di dalam pesawat. Aplikasi tersebut juga mengenalkan fitur Inbox untuk menyimpan berbagai pemberitahuan serta pesan KrisFlyer. Selain peningkatan yang signifikan pada seluruh fitur yang ada, aplikasi ini juga memperkenalkan beberapa layanan baru:

  • Capture & Discover
    Mesin pencarian terbaru menggunakan gambar. Kemudian fitur ini dapat langsung mencocokkannya dengan destinasi-destinasi yang dilayani Singapore Airlines, lengkap dengan tarifnya.
  • Translation Assistant
    Fitur terjemahan bahasa secara langsung melalui suara untuk membantu para turis berkomunikasi dengan lebih baik saat mereka sedang berada di luar negeri.
  • Measure Your Baggage
    Untuk membantu para penumpang mengetahui apakah ukuran tas mereka sudah sesuai dengan batasan bagasi kabin yang telah ditentukan.

“Aplikasi ini akan membantu penumpang mendapatkan informasi mengenai penerbangan mereka dengan mudah. Kami terus berupaya menyediakan fitur-fitur terbaru untuk menghadirkan pelayanan inovatif untuk setiap penumpang selalu tahu lebih awal mengenai penerbangan mereka,” ujar Campbell Wilson, Senior Vice President Sales and Marketing, Singapore Airlines.

Baca juga: Kerja Sama Codeshare Singapore Airlines dan Garuda Indonesia; Singapore Airlines Kembali Devaluasi Poin KrisFlyer

Aplikasi terbaru ini diluncurkan secara bertahap. Pengguna Android sudah mulai dapat mengunduhnya sejak Juli 2019. Sementara para pengguna iOS baru bisa mengunduhnya di App Store mulai September 2019.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.

Comments