ANA Tambah Koleksi Wine dan Sake

Koleksi wine baru ini dipilih dari ribuan pilihan yang diberikan oleh 30 ahli wine.

Maskapai All Nippon Airways (ANA) menambahkan koleksi wine dan sake untuk perjalanan di kelas premium serta lounge mereka. Sedikitnya 54 wine dan dua sake anyar kini dapat ditemukan di menu mereka. Bahkan, maskapai Jepang tersebut sekarang juga menawarkan sampanye untuk penumpang kelas utama dan bisnis di penerbangan domestik mereka.

Jumlah wine tersebut merupakan hasil pilihan final setelah menyeleksi lebih dari 2.800 jenis wine dari 18 negara yang dikurasi oleh 30 ahli wine. Sedikitnya 28 wine baru dapat ditemui di menu in-flight mereka, sedangkan 26 lainnya akan disajikan di lounge bandara.

Beberapa jenis wine yang masuk di koleksi baru ini di antaranya Champagne Krug 2004, Chardonay 2015 dari Neilson by Byron Santa Barbara County, serta Chassagne-Montrachet 1er cru “Morgeot” Maison Louis Latour 2015.

Sementara itu, mulai September 2018, ANA juga akan menyajikan dua sake baru. Sake Aramasa No 6 ANA-type Junmai Namazake dapat ditemukan di kelas utama, sedangkan sake Yamahai Gonjo dari Noguchi Naohiko Sake Institute tersedia untuk penumpang kelas bisnis rute Amerika utara dan Eropa. Keduanya dapat dinikmati hingga November 2018.

Informasi lebih lanjut, kunjungi All Nippon Airways.

Comments