Amenity Kit Istimewa dari Lufthansa

travelkit2 travel kit 3 travel kit
Rancangan Spiriant untuk kabin kelas bisnis Lufthansa yang dapat digunakan sebagai tas belanja.

Baru- baru ini Lufthansa meluncurkan amenity kit anyar bagi penumpang kelas utama, bisnis, dan premium economy mereka. Menariknya, maskapai penerbangan terbesar di Eropa ini menghadirkan pouch yang dapat digunakan kembali, sehingga dianggap lebih ramah lingkungan.

Untuk kelas utama, maskapai asal Jerman ini menggandeng Skysupply untuk merancang Windsor Amenity Kit yang elegan. Mengantongi produk eksklusif dari La Prairie, amenitas yang hadir dengan dua desain tersebut dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa berfungsi sebagai clutch.

Sedangkan amenity kit untuk kelas bisnis hadir dengan tiga varian. Sempat menjadi salah satu finalis Onboard Hospitality Award, Reisenthel amenity kit rancangan Spiriant yang dilengkapi dengan produk L’Occitane ini juga dapat digunakan sebagai tempat kosmetik bahkan tas belanja. Selain itu, Lufthansa juga bakal merilis Dream Collection khusus kelas bisnis inklusif sarung bantal, selimut, alas tidur dari Paradies, dan baju tidur Van Laack.

Pada premium economy, Lufthansa menyediakan amenitas dengan tema “Around the World” yang hadir dengan lima motif berbeda, yakni Eiffel Tower, Brandenburg Gate, Frankfurt Skyline, Statue of Liberty, dan Golden Gate Bridge.

Informasi selengkapnya, kunjungi Lufthansa.

Comments