Amenity Kit Interaktif Pertama di Dunia

  • Anda bisa mengakses informasi di tas amenity kit ini menggunakan gawai Anda.

    Anda bisa mengakses informasi di tas amenity kit ini menggunakan gawai Anda.

  • Tas dengan corak khas ini dibuat menggunakan bahan neoprene.

    Tas dengan corak khas ini dibuat menggunakan bahan neoprene.

Click image to view full size

Banyak yang beranggapan, penumpang kelas ekonomi sering dianaktirikan. Tapi tidak dengan Emirates. Setelah meluncurkan monitor lebar di kelas ekonomi, maskapai ini baru saja merilis amenity kit interaktif bagi penumpang kelas termurah itu. Terobosan pertama di dunia tersebut melibatkan teknologi augmented reality yang bisa diakses dari gawai penumpang.

Tas amenity kit terbaru Emirates ini hadir dalam enam desain yang terinspirasi dari enam wilayah jaringan global maskapai tersebut, yakni Australasia, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Jauh serta Asia Timur. Masing-masing desainnya menampilkan ciri khas kawasan tersebut. Desain Timur Tengah misalnya, menonjolkan kaligrafi Arab karya seniman Uni Emirat Arab, Tagelsir Hassan.

Dengan mengunduh aplikasi Blippar ke ponsel pintar, penumpang bisa memindai tas tersebut dan mengakses beragam hiburan yang ditampilklan termasuk tips dan rekomendasi aktivitas kesehatan selama bepergian. Agar tak bosan, kontennya diperbarui setiap enam bulan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Emirates.



Comments

Related Posts

759 Views

Book your hotel

Book your flight