Amenity Kit Baru Qatar Airways

Amenity kit untuk penumpang kabin kelas bisnis.

Amenity kit untuk penumpang kabin kelas bisnis.

Qatar Airways melansir amenity kit baru untuk penumpang kelas bisnis dan First Class. Kali ini, maskapai asal Doha tersebut menggandeng desainer koper Bric’s serta produk perawatan kulit asal Italia, Castello Monte Vibiano Vecchio.

Untuk kabin First Class, Bric’s menghadirkan desain yang menyerupai koper seri Bellagio keluaran mereka serta dilapisi dengan kulit premium. Sementara amenity kit untuk kelas bisnis hadir dengan desain lebih simpel yang mengadopsi produk seri Sintesis besutan perusahaan koper asal Milan. Kedua desain itu hadir dengan empat pilihan warna: hitam dan abu-abu untuk pria serta putih dan merah untuk wanita.

 

Amenity kit untuk kabin First Class yang mengadopsi desain salah satu koper Bric's.

Amenity kit untuk kabin First Class yang mengadopsi desain salah satu koper Bric’s.

Untuk isinya, Qatar Airways memberikan produk-produk perawatan kulit, seperti lip balm, hydrating facial mist, dan krim anti-penuaan keluaran Castello Monte Vibiano Vecchio. Untuk First Class ada tambahan krim malam. Ada juga amenity standar yang disertakan di dalamnya seperti kaus kaki, penutup mata, dan penyumbat telinga. Amenity kit ini hadir di seluruh penerbangan kecuali untuk armada Airbus 380 yang mengeluarkan produknya tersendiri.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.



Comments

Related Posts

4014 Views

Book your hotel

Book your flight