Amenity Kit Baru Cathay Pacific

  • Amenity kit untuk pria.

    Amenity kit untuk pria.

  • Amenity kit untuk wanita.

    Amenity kit untuk wanita.

  • Cathay Pacific menawarkan amenity kit berbeda untuk penumpang pria dan wanita.

    Cathay Pacific menawarkan amenity kit berbeda untuk penumpang pria dan wanita.

Click image to view full size

Awal bulan Oktober silam, maskapai nasional Hong Kong, Cathay Pacific merilis amenity kit baru untuk para penumpang kelas bisnis mereka. Tas perkakasnya dirancang oleh agnès b.  yang telah bekerja sama dengan maskapai penerbangan tersebut sejak 2007 silam. Sementara untuk produk kecantikan di dalamnya, Cathay menggunakan produk-produk dari Jurlique, merek produk perawatan kulit alami asal Australia. Produk yang ditawarkan berupa Day Cream, Citrus Hand Cream, dan Lip Balm. Untuk penerbangan menuju ke Hong Kong, produk krim Day Care akan diganti dengan krim Moisture Replenishing.

“Kita sangat senang dengan kerjasama ini. Jurlique telah berinvestasi cukup banyak untuk pengembangan produk-produk alami selama bertahun-tahun dan kami merasa produk tersebut cocok dengan merek kami serta tentunya keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada para penumpang,” ujar Toby Smith, General Manager Product maskapai berkelir putih-hijau itu.

Selain produk kecantikan keluaran Jurlique, amenity kit itu juga dilengkapi oleh kaos kaki, penutup mata, penutup telinga, peralatan menggosok gigi dari agnès b dan Colgate, serta sebuah shoehorn (untuk penumpang pria).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cathaypacific.com.



Comments

Related Posts

1764 Views

Book your hotel

Book your flight