Amanresorts Buka Properti di Venice



Amanresorts, merek ternama yang populer di kalangan kaum penggemar akomodasi premium, akan menambah panjang daftar portofolionya yang impresif dengan membuka Aman Canal Grande. Hotel berisi 24 suite mewah tersebut berlokasi di pinggir kanal Venice dan akan beroperasi mulai 1 Juni mendatang.

Aman Canal Grande menempati bangunan dari abad ke-16 bernama Palazzo Papadopoli yang dulunya merupakan kediaman sebuah keluarga Italia. Masing-masing kamar dari properti keempat Amanresorts di kawasan Mediterania ini akan dilengkapi dengan furnitur mewah, amenity kelas atas, dan tak ketinggalan mural di langit-langit karya Giovanni Battista Tiepolo, seniman tersohor Italia abad ke-18. Tamu yang menginap pun akan mendapatkan akses eksklusif ke dua taman privat yang menghadap Grand Canal langsung. Restorannya, Dining Room, akan menempati lantai paling mewah di Palazzo yang dulu didesain oleh seniman akhir abad ke-19, Michelangelo Guggenheim dan akan menyajikan masakan Italia dan Asia. Selain itu, fasilitas lain yang tersedia adalah sebuah salon, perpustakaan, ruang bermain, spa, dan sebuah ruang serbaguna.

Tamu yang akan menginap di sini bakal dijemput dari bandara maupun stasiun kereta dengan menggunakan perahu motor milik Amanresorts. Perahu ini bisa juga disewa tamu untuk tur privat keliling kanal.



Related Posts

2238 Views

Book your hotel

Book your flight