Aman Luncurkan Produk Perawatan Kulit

aman skincare
Aman Skincare menyuguhkan 30 pilihan perawatan kulit.

Jaringan hotel Aman Hotels & Resorts meluncurkan koleksi produk perawatan kulit. Ada sekitar 30 produk yang dipasarkan sekaligus untuk merayakan hari jadi ke-30 jaringan hotel premium tersebut.

Dipasarkan dengan nama Aman Skincare, produk-produk tersebut dirancang untuk menghadirkan ciri khas Aman di segala suasana. Produk-produknya diracik menggunakan bahan-bahan alami yang diambil dari berbagai destinasi tempat properti Aman bercokol.

aman skincare
Tiap produk perawatan kulit Aman Skincare dikemas di botol rancangan arsitek Jepang, Kengo Kuma.

Baca juga: Debut Aman Resorts di Meksiko; Aman Buka Hotel Kedua di Jepang

Jenis produknya pun beragam. Aman Skincare memastikan produk mereka dapat memenuhi beragam kebutuhan perawatan konsumen mulai dari krim dan serum wajah, masker wajah, body oil, hingga sabun mandi dengan aroma yang menenangkan. Semuanya dikemas dengan botol berciri distingtif kreasi arsitek kenamaan Jepang, Kengo Kuma.

Selama tiga dekade, Aman berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman liburan yang menenangkan di lokasi-lokasi distingtif mulai dari hutan hingga padang pasir; dari pedesaan hingga kota besar. Inspirasi Aman Skincare dipetik dari komitmen tersebut dengan berlandaskan tiga pilar: grounding, purifying, dan nourishing.

aman skincare
Pilihan jenis produk Aman Skincare cukup beragam mulai dari krim muka hingga sabun mandi.

“Sebagai pionir dari resor spa, kami cukup ahli dalam bidang wellness. Produk perawatan kulit ini merupakan bagian dari evolusi kami yang lahir dari pengalaman dan riset selama bertahun-tahun,” ujar Vladislav Doronin, Chairman dan CEO Aman. Aman Skincare dijual secara eksklusif di situs Aman serta di butik-butik yang terletak di dalam properti Aman.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Aman.

Tags : aman resorts
Comments