Alila Ubah Benteng Tua Jadi Hotel

Fasad Alila Fort Bishangarh.

Fasad Alila Fort Bishangarh.

Grup Alila memperluas portofolionya di India dengan membuka propertinya yang kedua. Tak tanggung-tanggung, untuk propertinya yang paling anyar ini, Alila mengubah bangunan benteng berusia 230 tahun menjadi hotel trendi.

Alila Fort Bishangarh bersemayam di Perbukitan Arvalli di Rajasthan, sekitar tiga jam berkendara dari New Delhi. Lokasinya lumayan terpencil dan terletak di jalur bersejarah Jaipur-Jodphur-Udaipur. Dijadwalkan beroperasi pada Februari 2017, Alila Fort Bishangarh memayungi 59 suite yang dibenamkan di bangunan baru di atas dan di luar kastel uzur tersebut.

Masing-masing kamarnya dicetak spesial guna menghadirkan pemandangan memikat Rajashtan. Karena arsitektur istimewa ini, tak heran bila struktur bangunannya menciptakan 22 layout yang berbeda. Tak seperti kastelnya yang kuno, amenities di dalam kamar dibuat moderm, seperti kamar mandi lapang lengkap dengan bathtub dan day-bed.

Masing-masing kamar sajikan pemandangan menawan.

Masing-masing kamar sajikan pemandangan menawan.

Kamar mandi berdesain modern.

Kamar mandi berdesain modern.

Sesi makan bakal dibuat menarik di sini. Empat gerai F&B hotel dibangun di dalam area kastel di mana masing-masing tampil dengan ciri khas tersendiri. Kachhawa Lounge misalnya, fokus pada sampanye, kopi, chai, dan kue. Resor bintang lima ini juga dilengkapi dengan fasilitas mumpuni, seperti Spa Alila yang terletak di ruang bawah tanah kastel serta sejumlah fasilitas pertemuan yang tersebar di dalam benteng.

Di bawah bukit, tamu bisa menemukan area publik yang disulap menjadi lobi, kolam renang, pusat kebugaran, serta Play Soldiers Club yang didedikasikan bagi para remaja dan anak-anak. Tarif kamar di Alila Fort Bishangarh dibanderol mulai dari Rp5.300.000 per malam untuk dua orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Alila Fort Bishangarh.



Comments

Related Posts

2103 Views

Book your hotel

Book your flight